Friday 1 August 2014

Cara Menambah Tenaga Mobil

Jika memang mbil Anda kurang tenaga, baik itu di jalan datar atau tanjakan, banyak sebabnya. Tapi, jangan terburu-buru untuk menvonis bahwa piston atau setang aus. Untuk komponen mesin ini, ciri lain sangat kentara, seperti asap putih yang semakin menebal kian bulan keluar dari knalpot.

Tapi jika mobil dapat berlari tanpa mengeluarkan asap putih, lupakan soal piston yang aus. Ganti saja oli mesin atau pompa oli, ini perawatan mesin yang paling mudah.

Lalu kembali ke judul, sebenarnya mobil diciptakan memiliki tenaga yang luar biasa. Bayangkan saja, dengan perawatan normal yang sesuai dengan buku manual service, mobil bisa diajak untuk keliling dunia. Makanya ada mobil kuat yang mampu berjalan lebih dari 750.000 km sepanjang hidupnya. Jadi, jangan khawatir.

Jika memang kurang tenaga, sederhana saja, coba ganti busi. Dan tentu saja, di zaman serba kw atau barang palsu, belilah suku cadang di agen atau toko resmi bermerk, agar busi mobil yang didapat berkualitas dan mampu mengembalikan keperkasaan mobil Anda.

Untuk Toyota, direkomendasikan Anda beli busi merk Denso K20, dengan kotak berwarna dongker. Biasanya bengkel resmi menjual dan mengetahui keaslian busi tersebut jika Anda beli di toko onderdil. 

Saya sudah membuktikan kepada Twin Cam tua saja, mobil ini berlari kencang bersama mobil-mobl keluaran terbaru dengan tenaga prima yang mampu bersaing.

Di samping itu, starter berjalan mulus dan di saat macet lama, bisa mematikan mesin tanpa takut tidak atau lambat dinyalakan kembali.

 

No comments:

Post a Comment